Gencatan Senjata

Kamis, Agustus 01, 2013

Terkait postingan saya yang sebelum ini, hahahahah :D

Itu saya lagi labil banget, lagi emosi juga mungkin. 
Iya, saya masih labil, masih keseringan emosi sesaat gitu deh.

Hehee,,, ya, ceritanya kemaren mungkin agak gimana gitu sama seorang temen. Udah tua dia, lebih dewasa, jadi mungkin kmren pas saya curhat bahwa saya kangen sama ibu saya jadi terlihat sangat manja dan memuakkan. Padalah waktu itu nyeseknya saya udah numpuk-numpuk. NUMPUUUKK udah seminggu saya tu bawaannya pengen nangis mulu. Saya kangen sama ibuk, tapi saya juga ga bisa terlalu sering "sambat kangen" sama ibuk. Saya takut ibuk saya malah jadi khawatir dan kepikiran saya terus. Jadi saya memilih curhat saja ke seorang teman, syapa tau bisa meringankan, bisa menghibur dan bisa sedikit melegakan. Tapi apa yang saya dapat? Saya dimarahin habis2an karna saya terlihat begitu lemah dan manja, dan keluakuan saya ini katanya enggak pantas dan membuat orang lain menilai saya rendah. Apaaaa ? Dan ditambahin lagi, katanya bahasanya itu masih halus, kalo engga, dia bisa mis*h2 ke saya. APAAAAAAAA???? 

Alhasil , saya emosi sekali waktu itu, jadinya mewek deh, saya nangis selama 2 jam :| Dan , mulai ngepost yang galau2, yang gak genah2 waktu itu, nyampah d tumblr dan d blog, postingan yang kemaren itu. Emang saya salah banget po jikalau saya curhat padanya bahwa saya ini kangen sama Ibu saya? Ni salah satu postingan saya : 

Apa salah jika aku ingin terlihat lemah dihadapmu, hanya di hadapmu saja.
Apa tidak boleh? 
Aku sudah berusaha terlihat kuat didepan orang lain, lalu aku ingin bersandar padamu, apa itu terlalu salah bagimu? Katamu, itu hanya akan membuatku dinilai rendah, hanya manusia lemah. Kamu yang melihatku lemah, kamu yang memandangku rendah.
Setiap manusia punya kelemahan, termasuk lemah pada kerinduan. Pada sesuatu yang ingin membuatmu bersandar, tidakkah kau pernah merasanya?
Perempuan menangis bukan hanya karna dia lemah, tapi karna dia sudah menjadi kuat untuk waktu yang lama.. tidak bisakah kau memahaminya ? Memahami yang satu ini saja.. 
Aku melemah dimatamu, aku melemah dihadapmu, berharap kau akan menguatkan aku lagi, bukan menjatuhkan dan menghempaskan aku seperti ini..
http://fenifauziah.tumblr.com/tagged/catatankecilku
Hehe, itu labilnya saya. Sifat buruk saya juga, Masih suka emosi sesaat, susah ngendaliinya, tp kalo udah gitu ntar ujung2nya nyesel, ngerasa bego banget dan kadang malah ngetawain diri sendiri, kok bisa ya saya kayak gitu ? hahahahaha :D

Eh, tapi yang kali ini saya mau tebar kabar bahagia, jadi ceritanya saya udah gencatan senjata sama temen saya ini. Ya walaupun bisa dibilang caranya agak lucu juga sih yaa.. hahaha :D Tapi masih saya kerjain juga sih, ehehe.. ( arvent_ryubice itu  ym id saya :D )

x: Gencatan senjata yukkk... 
arvent_ryubice: maksudnya ?
x: Kita kan lagi perang kan ya? 
arvent_ryubice: jadi dr kemaren kamu merangin aku ?
x: Jan mbok yo ojo serius2 ngono toh... 
x: guyon2 kuwi ki... 
arvent_ryubice: ya kamu, aq biasa aja , malah ternyata kamu merangin aku
arvent_ryubice: aku di diemin
x: jan kowe ki wong dikandani ojo serius2 kok jan..
x: kan sibuk gue kemaren2x.. 
arvent_ryubice: emang perlu diseriusi
arvent_ryubice: jadi gimana ?
arvent_ryubice: masih marah sama aku?
x: ga kok..
x: dah ga kok.. 
arvent_ryubice: jadi kemaren iya ?
arvent_ryubice: marah sama aku ?
x: toh nek mung salah meneh... 
x: terus kon piye jal? 
arvent_ryubice: nyenengke =))
x: ohh bales ki critane? ok.. 
arvent_ryubice: marah lagi ? 
x: ga marah kok, mung males wae, lah kethoke kok dadi salah2 terus.. 
arvent_ryubice: oh, jadi gitu, jadi kamu males temenan sama aku ?  
x: yo cuma kemaren aja kok, gak nek skrg. 
arvent_ryubice:  yaudah , gencatan senjata; tapi yen ngomong sama aku dikurangi kasar e. Ketoke sepele, tp iki sik paling gampang gawe aku nangis  lebih dari apapun 
arvent_ryubice: jadi, sama2 membiasakan, kenapa nggak membiasakan lebih halus aja, at least kalo sama aku.. kenapa harus aku yang harus membiasakan mendengarkan ucapan kasar   
x: iya saya usahain. 
arvent_ryubice: ikhlas nggak tuh..
x: iya ikhlas kok.. 
arvent_ryubice: bener ?
x: iya bener....

Ha.ha.haaaaaaa.. nyenengke :)

You Might Also Like

2 comments

  1. hihihi lucu, rukun2 aja sama yang lain biar ga banyak musuhnya :p

    BalasHapus

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe