Resolution for My Own Reflection

Senin, Maret 25, 2013

24 Maret 2013 kemarin, umur saya genap 21 Tahun, yaa, 21 :D Setahun pertama di dekade kedua :D Subhanallah :) Sangat bersyukur kepada Allah Swt atas segala limpahan rahmat dan nikmatnya :) Alhamdulillahirabbil'alamiin :) Segala pencapaian saya hingga detik ini adalah semata-mata atas kehendak Yang Maha Kuasa :) 

Terimakasih untuk semua do'a yang mengalir dari keluarga, saudara, sahabat dan semua teman :) Terimakasih :) Begitu juga untuk kalian semua, semoga selalu dalam lindungan Allah Swt, sukses dunia akhirat. Aamiin :)

Oh iya, karna ini 21, hah, kembali ada angka satu di usia saya setelah menyandangnya saat umur belasan :) Saya mau mengutip doa-doa dari para sahabat, yang kali ini,,. em, yang serba pertama :D

Saat bangun tengah malam, dini hari ditanggal itu, terbangunnya ini karna dehidrasi -___- kehausan, bangun, minum, lihat jam di Hape, eh, ada email :) Semacam ngirim kartu ucapan, dari vivanews :v auto tapi , tapi ya gapaplah =))
Eheheh, itu kok gambarnya jelek dan gag jelas gitu yaa :3 Jelek nih yang printscreen -_____-

lalu ada notif lagi, ini yang pertama d halaman facebook saya, dariteman SMA saya dulu ini :D

Paginya ketika bangun, wow ada message special dari adik sayaa :D wihihi, dan bunyinya happy new year -___- gapapalah, benar juga kan, this is my new year for my age! Exactly! Thank's a lot for my lil brother :D

Dan buka twitter, ada mention dari mbak ayuk , mumumu :* makasiiih mbak :D All the bset for you too :*

Dan, text message pertama, emm, ini bisa dibilang dari sesuatu saya :)  terimakasiih sayang :')

Yaa, bisa dilihat dari kalimatnya kan, betapa sibuknya diaa. Yaa, sebenarnya kami dibidang yang sama, programmer. Saya sudah bekerja, saya pikir saya akan lebih sibuk, tapi ternyata dia jauh lebih sibuk, dengan kuliahnya, dengan dia sebagai pengurus inti dibeberapa organisasi IT, dengan sampingannya juga di event organizer -ini yang paling menyita- , belum lagi kalau dia ada musyawarah dadakan,  dan sebagainya, eh, apalagi kalo dia lagi coding, parah -_- Dia tu ya selalu bilang "ade kan udah dewasa, bisa lebih mengerti kan ? manja boleh, tapi ya pada tempatnya" dan meminta saya memahami sikon. Okke.okke :D Memang saya ini masih sangat labil, saya akui itu. Bahkan pernah ngetweet kaya gini :
Sebelumnya saya juga pernah nge-tweet kayak gitu, dan langsung diserang para programmer --" hnah, orang saya sendiri juga programmer, waktu itu maksudnya, lebih baik jangan dekati saya jika tidak sanggup menghadapi resikonya, eh, tapi nyatanya, saya yang programmer dengan seorang programmer, saya kira bisa saling memahami, ternyata malah saya yang tidak sanggup, #hoahmm, masih saja saya labil. :|

Udah ah curhatnya, saatnya beresolusi :D Untuk tahun ini, tidak akan lagi muluk-muluk dengan segala pencapaian yang tidak masuk akal seperti mau beli berlian atau pergi ke prancis sama mas Reza Rahadian , *ukuk, keselek keyboard* Hanya hal-hal kecil yang seharusnya penting dan harus saya bisa kerjakan, dan kali ini : HARUS BISA!
1. Bisa bangun pagi : Penting!
2. Puasa Senin - Kamis!
3. Sholat di awal waktu!
4. Bangun malam, doa dan sholat malam!
5. Lebih giat belajar dan belajar dan belajar!
6. Lebih dewasa! Dan lebih bijaksana dalam segala hal!
7. Be Positive To My Self! Never under estimate my self again! I know I can do it!

Hal-hal yang belum bisa saya kerjakan, dulu-dulu, saya memiliki banyak impian, banyak sekali dan mungkin terdengar berlebihan, lalu? yang hal seperti ini saja belum bisa saya kerjakan, malu :( Kalau ini saja belum bisa, bagaimana dengan yang lain-lain? Padahal ibu saya sudah beberapa bulan ini puasa Nabi Daud (Sehari Puasa-sehari tidak) dan selalu bangun setiap malam, berdoa dan sholat malam. Thanks for my lovelymom:

Kebahagiaanku datang bagai angin, hembusnya berasal dari nafas Ibuku yang sedang berdoa :)




You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe