Kau Sahabatku ~ Nice Song :)

Kamis, Januari 24, 2013


“Kau Sahabatku”
Berjuta luka tlah kita lewati
Kau pegang tanganku, Kau tegarkan jiwaku
Kau sahabatku, kau teman setiaku
Kaulah terang disetiap gelapku
Janganlah pergi dan tetaplah disini
Temanilah aku mengusir sepi di hati
“Kaulah sahabatku, teman setiaku dalam suka maupun duka,
Kaulah sahabatku teman terbaikku bersama kita slamanya~~”
Lagu diatas itu, ciptaan teman SMA saya di Smansa Sragen dulu, namanya Fedelis Aflianto, biasa dipanggil fian, atau.. lebih sering dipanggil .. emm.. siapa ya? Saya lupa? Hoi ni anak, tar kalo baca tolong dibenerin ya, nama panggilan kamu dulu syapa? Aku lupa >.< maaf, aku ingetnya kamu tu anaknya pak guru Fisika dan Bu Arthena ~ BK. Ampun fedd.. ehe..
nih manusianya, potonya nyolong dari fb.. ga tau tu maksudnya pose apaan :D 

Yah, masih keinget jelas dulu itu ya, waktu itu kita kelas 3 kan, matakuliah keseniannya adalah seni musik. Dulu kelas satu seni tari, kelas dua seni rupa, nah, yang pas kelas tiga alias kelas duabelas, ya ini, musik :D Dan di akhir taun, kita disuruh buat lagu. Kami diharuskan menciptakan sebuah lagu, lalu direkam, lalu dikumpulkan dalam bentuk soft file, boleh hanya vokal, boleh diiringi musik, bebas. Nah ya, karna saya ga paham musik, dan ngga ngerti gimana nyiptainnya, jadi, ehehe,, kita, bareng-bareng, saya – uzik – lina –vita, heehe, pesen lagu sama ni anak, si fedelis :D

Entah kenapa tiba-tiba muter lagu ini, niatnya sih pengen cari inspirasi buat nyampah (nulis) dan.. benar kan, Jadi kangen sama temen-temen SMA kelas XII dulu, jadi pengen nulis tentang mereka. Waktu kelas tiga itu kita deket banget, sering maen bareng. Haha, ketempatnya uzik, kerumahnya vita, kedesanya lina.. dan, kalo kerumah saya udah belom ya kawan? Lupa,, ahah.. mari kita eksekusi satu-satu para manusia-manusia inih :D

Dan lagu diatas itu salah satunya, yang bawain si Vita ~ yang ini chyyyntt, cantik ya? Kabarnya sih dia lagi di Jakarta, kuliah keperawatan Fatmawati :D Nama lengkapnya Evita Ayu Kusumawati (InsyaAllah) haha.. Dia inii, amm, emm, gimana ya? Cantik, tinggi, baik lah lumayan, tapi.. rada lemot..*upsss.. sorry vit, hanya bicara fakta :D Tapi dia baik kok, lemah lembut kaya putri solo, wkwkw,, saya sebangku sama makhluk yang satu ini selama, emm, 2tahun ya vit? Kalo ga salah ? ahhha, dan saya sering hlo maen kerumah dia, dulu, kenapa ya? Ngapain ya? Ngapain vit? Lupa.. haduh,, kenapa ini ingatan saya :O Hemm, berapa tahun sudah lamanya kita tak saling bertemu kawan? Rindu serasa hati ini kawan, tapi kamu nun jauh disana, di Jakarta, eh, apa kabar jakarta? Katanya bundaran HI jadi kolam susu ya? Kolam milo katanyah? Nih tuh gambarnya, wkwkw :D Tempat lo kebanjiran kagak cwiins ?
vita yang kanan :D cantik kan ya :D

Ini mangsa yang kedua, Fauziah Khusnul Kurniawati (uzik), bener khaaaann jenk? Ahahah :D Nah mangsa yang satu ini sodarah, liat tuh bentuknyah, bbuuulllettt :D wwkwk, ni anak superlucuh, nggemesiiinn, pengen tak iris2 tuh deh pipihnyah, nggemesin banget. Panggilannya chicken, wkwk. Dia ini super kocak, bisaaaak banget bikin ngakak :D anaknya pak Sujadi :D Sekarang katanya lagi KP atau apa kepanjangannya KP tem? (teman) kerja praktek ya? Dimanah? Purwokerto, eh Purworejo apa ya? *gila deh gue, nanya sendiri, gua jawab sendiri –“ * Dia kuliah di Gizi loh, mau jadi ahli Gizi dia, bener-bener dah tuh, cucoklah, biar dia bagi ilmu, gimana sih biar badannya padat berisi kayak dia.. Biar badan gak kurus kering kaya ga pernah makan gini jenk, kaya kurang gizi nih gue, melas semenjak ga ada lo yang ngontrol keadaan gizi gue :’( *Padahal dulu sama lo juga gua malah lebih memprihatinkan, Gizinya lo ambil semuah >.< wkwkw, *peace loh temm.. aku kangeeenn,, mumumu :* endi jare kw meh dolan jogja? Tak enten-enteni nganti 3 kali tanggal tua 3 kali tanggal baruh , 3 kali gua gajian dan 3 kalih pulah gue kehabisan duit gajih,, --“ mane lo? Awas ae yen rene, kw sik nraktir pokoke :P
Tebak dia yang mana? Hahaha,, yang belakang imyut-imyut itu hloh :D  ::ngakak::
Dann, korban terakhir adalahh,... jeng.jeng.jeng.jeng... Harenilina Yuning Putri. Yang ini rumahnya sama-sama sama saya, sama-sama ndesaaaa,, wkwkwk.. Eh, lebih desa dia deng, Sambirejo ogh, (padahal rumah saya malah lebih jauh, di Gondang, tapi masih ramean tempet saya, fasilitas juga lebih lengkap, transport juga lebih mudah) wkwkw.. Emm, kalo ngomongin yang satu inih, yang pertama yang masih keinget itu namanyah, susah tuh nyebutinnya, ga keitung udah berapa guru yang kesusahan nyebut namanya :D Harenilina, biasa dipanggil haren atau lina :D Ni anak, hampir sama buletnya sama si uzik. Dan, dia ini lumayan tomboy hloh sob..  Dulu pas SMA ya emang stylenya gitu, rada tomboy, tapi masih feminim, ya, maskulina deh :D Sekarang dia masih kuliah, dulu satu kampus sama saya, tapi beda wilayah, saya di Kampus I UNS, pusatnya, dan dia di hutannya, kampus V apa VI ya tem? Pokoknya di daerah pabelan. Dulu ya, dulu, cz aku kan wes lulus :D hha. Dan, dia ini masuk jurusan Pendidikan Teknik Mesin (PTM) ~ FKIP , #catet, penting tuh, dan kalo anak PTM bilang anak Teknik Mesin (FT) ituh : mahasiswa Teknik Mesin yang tidak berpendidikan #hadehh, permainan kata :D

Harenilina

Ebusyeeh, tu kan jurusannya, cowok banget :D Tapi dia bisa tuh, :D Nurun bapaknya kalik ya, yang Guru STM, hha :D Keren tuh dia, bisa masuk di Jurusan yang kebanyakan cowok2 itu,ya kalo cerita sih awalnya ya berat, ya masa cewek disuruh ngikir mesin dan bla bla bla yang berat2 yang kebanyakan kerjaan cowok. Tapi, dia bisa kok , hebat pula hloh :D Dari segelintir cewek yang masuk ke Jurusan itu dan mereka bertahan, saya rasa itu hebat. Samalah dengan yang saya rasakan waktu pertama masuk dunia Teknik Informatika, berasa kalah banget ama cowok-cowoknya. Tapi, ya, sekarang saya sudah lumayan bisa kan :D Alhamdulillah, sesuatu yang wajib saya syukuri ya Allah :D

Hemm, kangen sekali sama manusia-manusia inih, kangen kumpul-kumpul, tawanya, becandanya, makan barengnya, semuanya.. mbok kapan-kapan kita bisa maen bareng lagi to temm ?? :D Ayok na jugja, saiki akuh na jogja :D Tenang ae, mengko ngisro flyover Janti siyap menampung kalian temm,, yuukk, ke pantai :D Jo neng malioboro ya tapi, trauma kecopetan dompet pink-ku akuh -___- 

You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe