MOy MOy

Sabtu, Desember 08, 2012

jadi orang baru d jogja, tentu saja saya jadi suka jalan-jalan dan menjelajahi kota Jogja dong, terutama wisata kulinernya. ga heran kalo setiap hari aku kerjaannya baca-baca review kuliner di Jogja,
Nah, untuk yang kali ini aku nemu satu warung, namanya MOy MOy, ini warung isinya aneka bubur manis ala taiwan. Padahal sebenernya kan aku ndak suka bubur, tapi kali ini malah datengin toko bubur, hhe. Ini karena tidak lain dan tidak bukan adalah karena masalah gigiku. :'( Seperti postinganku sebelumnya, aku akan menjalani operasi gigi bungsu yang mau tidak mau pasca oepasi aku cuma diperbolehkan makan bubur -_- Makanya itu aku cari antisipasinya warung bubur d jogja dan ketemulah MOy Moy ini, letaknya di jalan Taman Siswa nomor 38kalo ga salah, ngga jauh dari kantor tapi cukup jauh dari kost-an.

Aku kesana malam-malam sama temen kost, dan waktu itu. aku pesan paket Happy Moy, harga terjankau hloh, hanya dengan 11-15rb kita bisa dapet makan + bubur + es teh manis :D Waktu itu aku pesen shrimp katsu noodle + bubur mawar mutiara + es teh manis..

Itu gambarnya hasil dari browsingan aku pas review kuliner jogja :D Dan masalah rasa, ya jelas enak, hehe.. Apalagi bubur mutiaranya tuh, santannya kental, rasanya manis, mutiaranya juga lembut *dalam hati mikir, kok beda ya sama bubur mutiara yang biasa aku buat  ? wahahaha..

So Guys, buat yang suka manis, cobain deh si MOy MOy,.. :)

You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe